Arasxe's Blog

perjalanan hidup

aku menyayangimu

syair ini di buat oleh Gus mus (Mustofa Bisri).  ketika pecah perang (sebenarnya invasi) amerika ke irak. pertama mendengar syair ini dan kemudian di nyanyikan oleh legenda musik indonesia Iwan Fals, sangat indah, berani dan penuh makna. dan mungkin makna yg saya bisa ambil adalah bahwa “antar umat manusia tiada yg lebih tinggi derajatny satu sama lainnya, kecuali amal perbuatannya”.

oke kawan berikut ini syairnya, silahkan petik makna sesuai dengan yg kalian temukan :

Aku menyayangimu karena kau manusia
Tapi kalau kau sewenang-wenang kepada manusia
Aku akan menentangmu karena aku manusia

Aku menyayangimu karena kau manusia
Tapi kalau kau memerangi manusia
Aku akan mengutukmu karena aku manusia

Aku menyayangimu karena kau manusia
Tapi kalau kau menghancurkan kemanusiaan
Aku akan melawanmu karena aku manusia

Aku akan tetap manyayangimu
Karena kau tetap manusia
Karena aku manusia

Aku akan tetap manyayangimu
Karena kau tetap manusia
Karena aku manusia

Aku akan tetap manyayangimu
Karena kau tetap manusia
Karena aku manusia

Aku akan tetap manyayangimu
Karena kau tetap manusia
Karena aku manusia

dan ini adalah video tentang syair berikut ini yang dinyanyikan oleh Iwan Fals di acara Kick Andy. enjoy!

silahkan share makna yg bisa kawan – kawan ambil and give comment.

Maret 19, 2010 - Posted by | Info, Lyric Lagu

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

